TESTIMONI

Setelah melewati proses tanya jawab yang lumayan panjang akhirnya deal. transfer. dan tunggu barang datang. 
Barang sudah diterima boss..... Boss yg satu ini RECOMENDED SELLER.
Nugraha - Bandung


Pertama-tama gw mohon maaf karena awalnya kurang percaya ama agan.
gimana mau percaya klo brg habis malah di suruh DP & dijual lebih murah sama agan ini!? 
tapi setelah tanya ini itu akhirnya gw mulai percaya. 
ya udah gw terima aja.
kemudian gw transfer DP
gak lama kemudian 3 unit HT & kelengkapannya saya terima sesuai pesanan.
Mantaaaaapppp...
Alfons - Jayapura


Pelayanan cukup cepat. Top seller deh...
Denny Riandhika - Jakarta


Barang sudah sampai di bandung...tks bos, good seller.
Jipie - Bandung


TERIMA KASIH BANYAK KEPADA AGAN YANG SATU INI.. RESELLER MANTABB...!!! RESPONSIVE DAN SEDIA MEMBANTU DAN RAMAH.. TOP.. 
SEMOGA MAKIN SUKSES JUALANNYA GAN!!
Nelly - Kab. Malinau


Dan masih banyak testimoni lagi yang tidak bisa Kami tulis.
Sebagai bukti tambahan silahkan cek nomor resi yang tertera.



33 komentar :

  1. Ane krmn COD sm agan ini, pelayanan yang baik dan dapat dipercaya... semoga kedepan hari servis seperti ini tetap di pertahan kan atau lebih baik lagi...

    saya kasih jempol dan tentu RECOMMENDED SELLER !!!


    thx gan

    BalasHapus
  2. Terima kasih kepada Pak Ruby atas COD-nya di Bank Mandiri simpang Cilegon

    BalasHapus
  3. Terima kasih kepada Sista NN atas COD-nya di Masjid Agung Cilegon

    BalasHapus
  4. Terima kasih pada Pak Hasan untuk COD-nya di balai kota lama cilegon

    BalasHapus
  5. tokoht ... ramah, komunikatif dan service memuaskan. Makasih barang saya terima tepat waktu. Mantab dan tambah sukses deh TokoHt.
    joko - solo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kepercayaannya membeli di TokoHT.com

      Hapus
  6. terima kasih mas andi,,
    barang sampai dengan selamat sampai mataram.
    semakin dijaga kualitas komunikasi dengan customer yaa..

    BalasHapus
  7. Trims gan...

    Pesanan Antena Nagoya NA519 Sudah sampai tadi siang pas Sholat Jum'at hadeuh...

    Pokoke THANKS BERAT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali
      Saya tunggu order berikutnya.

      Hapus
  8. Waww Terimakasih gan... :)
    Barang sudah sampai dan diterima dengan baik...the best bngt buat toko HT..semoga makin sukses & jaya..
    Mantab dh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali
      Saya tunggu order berikutnya.

      Hapus
  9. Malam gan,Mantab bener dh barang sudah diterima dengan baik..ga nyangka cepet bngt.:D
    Pokoknya the best buat toko HT semoga makin sukses & jaya..terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali
      Saya tunggu order berikutnya.

      Hapus
  10. Gan, Pesenan saya yang atas nama Raesa dan Teguh Arianto sudah selamat sampai tujuan gan... Thank you ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Kembali.
      Saya Tunggu pesenan berikutnya

      Hapus
  11. awalnya, maaf nih,, sempat kurang percaya, tapi setelah mencoba pesan 1 barang, ternyata sampai jua.. mantap Gan,,,, sekarang saya pesan barang yg lainnya, saya tunggu yah Gan,, hehehe... Mantappp

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kepercayaannya
      Saya tunggu pesenan-pesenan berikutnya

      Hapus
  12. Saya dengan Gilan dari Indramayu.... TokoHT.com Juara, pelayanan nya ok, tanggung jawab lagi agan nya.... Sorry om baru kasih Testimoni... sy lagi nyelengin dulu buat orderan selanjutnya... hehe.. thanx TokoHT.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga berkenan dihati.
      Saya tunggu pesenan-pesenan berikutnya

      Hapus
  13. mas andi terimakasih baofeng uv-5rc telah sampe dengan selamat di lampung,,,,dari donny rodes lampung...btw ada ga garansinya nie produknya?? hehehehe....trims...recommended seller dah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kembali
      Saya tunggu order berikutnya.

      Hapus
  14. Pak Andi Headset Paspampres Untuk (HT Motorola 1 jek) sdh mendarat dengan mulus di Bandung, begitu di colok ke Motorola WT TLKR T-6 saya langsung terdengar dengan jelas suaranya, saya berminat utk pesan 3 unit lagi apakah stocknya masih ada? terima kasih atas kerja samanya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bermanfaat.
      Saya tunggu pesenan-pesenan berikutnya

      Hapus
  15. terima kasih mas andi, barang sudah saya terima barusan di medan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trims gan. Ditunggu order berikutnya

      Hapus
  16. thanks gan...
    Barang udah sampe..
    mesen Hari jumat, Sampe senin siang...
    Fast respon!!!!
    Recomended banget buat yg nyari HT...

    -Erwan de Fretes

    BalasHapus
  17. mksh bos barangnya sdh datang...

    BalasHapus
  18. mksh bos barangnya sdh smpai... bru smpt ksh testimoni skrg

    BalasHapus
  19. Terima kasih gan,
    Pesan dan bayar hari Selasa, kamis barang diterima. Masih lamaan diskusinya (semoga gak kapok ditanya terus).

    BalasHapus
  20. om barang barusan saya terima dgn bungkusan aman dan rapi.makasih om

    BalasHapus
    Balasan
    1. trims kembali gan
      ditunggu order berikutnya

      Hapus